JPU Hadirkan A Siang, A Hui dan Asrul sebagai Saksi Kasus Dugaan Suap "Ketuk Palu" RAPBD Provinsi Jambi

INDONESIASATU.CO.ID:

JAMBI - Pengadilan TIPIKOR (tindak Pidana Korupsi) Jambi, besok Senin 05/03 kembali menggelar sidang dugaan suap "KETUK PALU" RAPBD JAMBI tahun Anggaran 2018 dengan terdakwa Erwan Malik (mantan PLT sekda), H Saifudin (mantan Asisten III) dan H Arpan (mantan PLT kadis PUPR).

Dari informasi yang didapat oleh Warta Jambi.com dalam persidangan yang ke empat kqli ini JPU (Jaksa Penuntut Umum) akan menghadirkan sejumlah SAKSI penting, antara lain, ASIANG alias Joey Fandiyusman, AHUI alias Ali Tonang, dan ASRUL OANDAPOTAN, Ke tiganya berasal dari pihak swasta.

Selanjutnya ada dari pihak eksekutif, yaitu Ujang Haryadi (Kadis Pqriwisata), Amidy dan Nusa Suryadi dari Kantor Perwakilan Jambi di Jakarta. Dikatakan, Amri (45) salah seorang pengamat sosial di Jambi, bahwa selain nama2 di atas juga ada dari pihak Legislatif atau DPRD, seperti Nasri Umar, Yanti Maria dan Nurhayati.

"kalau tidak salah sekitar 9 (sembilan) orang saksi yang akan dihadirkan oleh jaksa KPK",ujarnya. Ia berharap persidangan besok dapat membuat semakin terang benderangnya perkara ini, "mudah2an kesaksian mereka bisa membuat publik tahu tentang siapa berperan apa",harapnya. (Amrizal)

  • Whatsapp

Index Berita