Gus Krisna:"Sehat Dekat dengan Tuhan Satukan Nusantara Melalui Dupa Gaharu Segara Madu"

INDONESIASATU.CO.ID:

BADUNG- Melihat banyaknya zat-zat kimia yang di gunakan sebagai campuran yang digunakan dalam pembuatan dupa sehingga menginspirasi Gus Krisna Suryawan (36) Pria Kelahiran Tabanan untuk membuat dupa dengan bahan alami Kayu Gaharu tanpa mengunakan campuran zat kimia. Sifat dasar gaharu sendiri bertugas menetralisir hal-hal negatif termasuk racun-racun di alam serta menjaga kesuklaan (Sukla). 

"Sukla berarti bersih,dimana dalam proses pembuatan Dupa ini harus dengan hati yang bersih,hening dan bahagia sehingga menghasilkan Dupa Gaharu "Segara Madu" yang murni alami kesuklaannya", kata Agus Krisna Suryawan ketika di konfirmasi Jurnalist Indonesia Satu Biro Bali Jumat(16/11) di Dalung Permai, Kerobokan Kaja,Kuta Utara.

Dupa Gaharu"Segara Madu" yang terbuat dari bahan-bahan yang berkwalitas mengunakan bahan kayu gaharu tanpa mengunakan zat-zat kimia,aman untuk kesehatan.Dengan daya bakar yang sangat lama dan tidak padam ditengah pembakaran(terbakar sampai habis). 

"Kami memproduksi Dupa Gaharu dengan proses penjemuran tidak mengunakan open namun mengunakan sinar matahari",imbuhnya.

Gus Krisna menuturkan, Awalnya setahun yang lalu kami pasarkan door to door,saat ini karena permintaan konsumen kami juga melakukan pemasaran via online,permintaan pasar dupa yang luar biasa merambah ke luar Provinsi Bali, seperti NTT, Kalimantan Timur, Jawa Timur, Jawa Barat serta Jawa Tengah.

"Dengan membangun konsep "Dupa Sehat dekat dengan Tuhan Satukan Nusantara melalui dupa, semoga Dupa Gaharu Segara Madu menjadikan berkah bagi Alam Semesta",pungkas Gus Krisna. 

Untuk pemesanan Dupa Gaharu Segara Madu dapat menghubungi Marketing Kami di Telp/WA 0823 3571 0623. Untuk area Badung-Denpasar Rp. 50.000,-/pack isi 360 batang. Untuk luar Bali Rp. 60.000/pack via JNE belum termasuk onkos kirim. Order 10 pack area Badung-Denpasar gratis ongkos kirim.(GUN). 

  • Whatsapp

Index Berita